Kamis, 02 Maret 2017

Pelatihan SDM Terbaik di Perusahan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDMPelatihan SDM Terbaik di Perusaan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDM

Pelatihan SDM Terbaik di Perusahan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDM



Motivator Indonesia Ippho Santosa Serukan Untuk Belajar (Dari Yang Terbaik) 

Sebagai motivator Indonesia, saya berseru, "Sisihkan waktu dan uang untuk belajar. Demi mengundang percepatan." Belajar dari yang terbaik, kalau perlu. Coba-coba sendiri jadinya malah lebih lamaaa dan lebih mahaaal.

Lihatlah pengusaha dan motivator zaman sekarang. Muda-muda, sudah sukses. Kok bisa? Karena mereka mau menyisihkan waktu dan uang untuk belajar. Sekarang giliran kita! Maksud saya, giliran Anda!


Tak bosan-bosannya saya mengingatkan para peserta di seminar motivasi saya, "Belajar, belajar, belajar!"


Pelatihan SDM Terbaik di Perusaan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDM
Pelatihan SDM Terbaik di Perusahan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDM



Kalau belajar, rezeki akan lebih mudah untuk dikejar. Kalau belajar, kita akan berdiri dengan lainnya dengan sejajar. Namun tak semua orang mau belajar. Di antara mereka malah mengajukan alasan-alasan yang tak wajar.

Kita semua sepakat bahwa yang suka beralasan dan bermalasan itu adalah ciri para pecundang. Sepenuh hati saya berharap, Anda menghindarinya. Sekali lagi, menghindarinya. Apa perlu saya ulangi untuk ketiga kalinya?


Dua tahun belajar dan action, insya Allah akan menjadi tahun-tahun yang menentukan atas nasib juga masa depan Anda. Buktikan saja!


Learn, then you earn.



Pelatihan SDM Terbaik di Perusahan IPPHO SANTOSA, Pelatihan Pengembangan SDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar